Sabtu, 10 November 2012

Let's JAMMIN', Yeay!!!


Mustahil kalo ada yang bilang ga tertarik sama musik. Kalo sama salah satu, salah dua, atau salah tiga jenis musik masih mungkin. Seperti saya yang kurang tertarik sama musik hardcore karena buat saya kurang bisa dinikmati misalnya.

Ngomong-ngomong soal musik, sebenernya saya ga ada ketertarikan khusus sama satu junis musik aja sih. Asal musiknya enak didenger, ya saya suka. Tapi, passion musik terbesar saya selain alternative rock ya jazz!

Mungkin buat penggila jazz seperti Syaharani misalnya, genre music di dunia ya cuma ada dua. Kalo gak musik jazz, ya musik bukan jazz. Tapi buat penggila musik rock, ga mungkin mereka bilang kalo musik di dunia Cuma ada dua, musik rock dan bukan rock. Karena pada dasarnya, musik rock dikelompokkan lagi kebeberapa sub bagian seperti rock alternative, hardcore, punk rock, metal, dll.

Buat saya, Jazz itu music yang easy listening banget. Perfect for rainy day, excellent for study, and good when we are alone at night with a cup of coffee. It's like an addict when we can't get enough for jazz because jazz up our live.

Seperti kemaren pas saya dan temen-temen kost nonton konser Maliq and The Essential’s di kampus. Lagu-lagu Maliq selalu enak buat didenger. 
Kiri-Kanan : Bak Esy, Bak Bel, Dila, Elva, Bak Arin, Me, dan Rizka

Where I'm?? Yes, I take this picture -,-

In front of Maliq and The Essential's big banner

Kalo ga salah total ada 12 lagu yang dimaenin. Termasuk Heaven, Dia, Pilihanku, The One, Menari, Terlalu, Coba Katakan, Kangen, Terdiam, Untitled, sama ga tau apa lagi (atau mungkin memang ga 12). Hhahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar