Jumat, 15 Februari 2013

Semua Berawal Dari Mata, Kemudian Turun Ke Hati

Liburan sudah selesai. Tapi bukan berarti gairah kuliah saya sudah kembali, ya. Yeah, I'm so bored of being bored because being bored is very boring *nah loh -_____-.
Pas liburan kemaren kerjaan saya ya cuma makan, jalan-jalan, tidur, nonton, sama dengerin musik. Bicara soal musik, kadang saya suka bingung kalo ada yang nanyain, "Kamu suka aliran musik apa, Nia?". Nah, disitu bingungnya, saya suka aliran musik apa?
Oke, let me tell you. Kalau disuruh memspesifikkan aliran musik apa yang saya nikmati jujur saya paling ga
bisa. Seperti yang sudah saya bilang dipostingan sebelumnya. Saya bisa saja menikmati macam-macam aliran musik. Saya menikmati Jazz (like it so much), saya dengerin semua jenis rock (kecuali hardcore diutamakan alternatif rock), saya nyimpen electrict pop di palylist HP, saya suka cover lagu pop sendiri atau bareng temen2, saya cukup ngikuti musik Chiptown Ranger, dan saya juga muter keroncong biarpun ga tiap hari.

Well, semua oke. Asal enak di denger. Musik yang enak didenger buat saya, ibarat dari mata turun ke hati.
Vokalis ganteng, saya suka. Vokalis ga ganteng tapi keren, ya saya juga suka.
Contoh, siapa ga kenal band Radiohead?
Okeh yang ga kenal, google it. Jangan biarkan space ini terlalu penuh sama bahasan Radiohead nantinya -__-.
Siapa setuju Thom Yorke ganteng? *not responding*
Siapa setuju Thom Yorke KEREN? Me, of course!
Thom York - Radiohead
Siapa setuju Freddie Mercury ganteng? *berdehem*
Siapa setuju Freddie Mercury keren? *Angkat tangan sambil naek meja*
Ini bukan bintang film Bollywood -___-
Siapa setuju Noel Gallagher ganteng? *nunduk*
Siapa setuju Noel Gallagher keren? SAYA!!
Ada yang bilang ganteng? Yang jelas ini bukan kloning Michael Buble
Siapa setuju Crish Martin ganteng? *malu-malu*
Siapa setuju Crish Martin keren? Dia seksi!!
oh meeeeeen  :o
Siapa setuju Robert Smith ganteng? Oke, ganteng sih kalo rambutnya rapi -___-
Siapa setuju Robert Smith keren? Ganteng dan keren. Kalo rambutnya rapi.
Seperti Joker -___-
Siapa setuju Robert Plant ganteng? Saya! Saya! Saya!!!
Siapa setuju Robert Plant keren? Ya saya juga :D
Nice :3
Siapa setuju Kurt Cobain ganteng? *Ga usah ditanya lagi deh -___-*
Siapa setuju Kurt Cobain keren? *Sudah dibilang ga usah ditanya -__-*
Mirip Chris Hemsworth ga sih?
Oke terakhir biar ga banyak-banyak....
Siapa setuju John Lennon ganteng? *istri(s) nya tuh setuju*
Siapa setuju John Lennon keren? *saya dan istri(s) nya juga setuju :D*
He's not Harry Potter :D

PS :- Source picture : Google- Semua foto hitam putih soalnya isinya musisi jadul :p- Dibagiang John Lennon saya tulis "istri(s)nya" soalnya John Lennon nikahnya dua kali semasa hidupnya.


1 komentar: