Senin, 13 Februari 2012

Untitled

Seharusnya, seperti inilah yang dinamakan teman. Truly friends. Berawal dari percakapan ringan disebuah kamar kost. Saling sharing tentang apa yang saya rasa dan pikirkan, tentang apa yang kamu rasa dan pikirkan,  dan tentang apa yang kita rasa dan pikirkan. Saling menyemangati. Membangkitkan semangat, bahwa kita bisa.
Intinya, Duka Mahasiswa. Inti dari intinya, “Orang tua kita sudah tua!”

Kita semua khawatir, takut, dan cemas. Khawatir membuat mereka kecewa dan membuat mereka berpikir, “Kami menyekolahkan kalian dengan susah payah. Merelakan kalian jauh dari pengawasan kami. Tapi kenapa hasilnya seperti ini?”

Kita tidak tau apa yang akan terjadi nanti pada saya, pada kamu, dan pada kalian semua. Yang kalian harus tau, di sini, kami berjuang semampu kami. Membanggakan kalian yang jasanya tak akan pernah bisa kami balas.

Bagi kami, yang dinamakan kebahagiaan yang sesungguhnya adalah ketika kalian bangga akan kami. Ketika kalian bangga melihat kami sukses. Ketika kalian berdua berada di samping kami saat kami diwisuda nanti. Ketika kalian tersenyum dan berkata “dia anakku”.

you rock, guys!!! *big-hug*
Reny Maghfiroh
Rakhmah Wira Wardani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar