Senin, 03 Oktober 2011

Happy Birtday!!!


Setelah mengucapkan Happy Birthday kepada diri sendiri, aku mengucapakan Happy Birthday kepada kalian semua (pembaca) yang sedang berulang tahun. Happy birthday. Wish we all the best. Semoga makin ini itu dan sukses semua-muanya. Selamat tua. . . :D

Sebelum aku bercerita tentang apa yang terjadi di tahun ini, gak tau kenapa rasanya pengen sekali melakukan trip to the past. 2 Oktober 2010. Kelas 3 IPA 2 SMA Negeri 3 Pamekasan. Pesta tepung, telur, air, dan bahan lain yang aku gak tau di lapangan basket sekolah. 

Voilla. . . . . . I’m a bantat cake, of course!! Setelah dinobatakan sebagai acara gak penting terheboh oleh beberapa guru pengajar, aku pulang berjalan kaki. Kenapa? Kerena tak ada seorang tukang becak pun yang mau mengangkutku waktu itu! Kalau kalian bertanya kemana teman-teman ku? Mereka sengaja menerlantarkan ku. Kejam memang. Kadang mereka benar-benar KAMPRETO. :D


Sebelumnya, ada salah seorang cowok yang waktu itu memang lagi dekat. Tapi sayangnya waktu itu dia datang disaat yang gak tepat. Pas aku lagi bener-bener gak mood. Akhirnya, terjadi percakapan galau.

Teman : “Heh. Tumben ga ngumpul”.
Nia         : “Lagi nyimpen tenaga. Hemat aura”.
Teman : “Oooo. Kamu itu, ada-ada aja. Eh, kamu bentar lagi ultah ya?”
Nia         : “Hoh? Bentar lagi? Jam berapa emang sebentar laginya?”
Teman : “Bukaaaaan. Maksudku dalam waktu dekat ini. Plis deh. Bulan depan bukan?”
Nia         : “Bukan”.
Teman  : “Beneran kan? Kapan? Tanggal berapa? Bulan apa? Oktober apa November ya? Aku agak
  lupa”.
Nia         : “Tanggal 32. Bulan setelah Desember, sebelum Januari”.
Teman : “Dasar gila! Hemh yasudah yasudah. Aku liat di jurnal kelas mu aja nanti. Eh, kamu suka apa?
  Pengen apa?”
Nia         : “Gak suka apa-apa”.
Teman  : “Boong. Mana ada orang yang ga suka apa-apa. Ayo bilang. Ntar aku belikan”.
Nia         : “Cerewet banget si kamu jadi cowok”.
Teman : “Gak papa lah. Nanya doang. Masa gak boleh”.
Nia         : “Hemh! Aku suka makan orang. Apalagi yang cerewet kaya kamu”.
Teman : (Hening . . . . Pergi . . . . Ngomong ke temen-teman ku yang lain) “Nia garang. Lagi gak mood. Jangan di ganggu”.
 
Tahun ini, meskipun gak seheboh bareng temen-temen, kehadiran pesan-pesan mereka lewat SMS ataupun wallpost di akun Facebook sudah lebih dari cukup. 

Salah seorang teman yang ada di Surabaya mengirimkan sms berisi :
Selamat ulang tahun ya Niia. WUATB. GBU. Ditunggu traktirannya :D.

Yahahahahahaha. Selamat menunggu yah teman. Karena saya baru akan pulang kurang lebih 2 bulan ke depan. Dan waktu itu, mungkin saja kamu (kalian) yang sedang ulang tahun :p

Time to make a wish!
Semoga tahun ini dan kedepannya, saya jadi menusia yang lebih baik dari sebelumnya. Lancar kuliahnya. Lancar semuanya. Nilainya oke-oke. Metode Statistika sama Pengantar Himpunan dan Logika nya ga sulit.  Ga salting ngomong di depan orang banyak. Dapet kamera. Amiiiin. . . .
Doa saya banyak ya Ya Allah? Ga papa deh Ya Allah ya. Tengkyu so much for the beautiful life that you gave to me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar