Sabtu, 30 November 2013

Konspirasi??

Guess what! Hal apa yang menarik perhatian saya selain musik, wayang, dan this universe? Yap! M16, NSA, WikiLeaks, Jullian Assange, Bond, Ethan, Sinichi Kudo, dan Holmes.

Lagi gencar dibicarakan di TV soal penyadapan pembicaraan telepon pemerintah Indonesia kepada menteri-menteri dan mantan wakil presiden (katanya) oleh pihak Australia. Pengen banget ngikutin beritanya di PrimeTime MetroTV, tapi TV kosan selalu lebih dulu nayangin sinetron geje daripada tayangan berbobot -_-. Dan masih suka mampir di wikileaks.org dengan updatean terbaru tentang TPPA di Kuala Lumpur.

Have done for The Jacatra Secret (Misteri Simbol Satanic di Jakarta) punya penulis jenius Rizki Ridyasmara. Entah sejak kapan saya tertarik pada teori-teori konspirasi walaupun selalu bingung. Yang jelas, sejak band paling favorit saya selalu muncul dengan pesan-pesan tersirat soal Illuminati, Freemason, Bohemian , dan cerita-cerita (entah fakta atau bukan) soal hal-hal berbau kesetanan lainnya.
Curiosity could kill a lion. Apa yang membuat saya tertarik pada dunia konspirasi? Yap, Matthew Bellamy. Orang pinter itu bener-bener sukses bikin saya bertanya-tanya maksud dari lagunya, maksud dari video klipnya, sampai materi konsernya.

Jadi sebenarnya, apa yang salah dengan angka 13 dan kombinasi 666 sampe-sampe dianggap sebagai angka setan?

“Angka 13, seperti halnya dengan hexagram  awalnya tidak berkonotasi negative. Kelompok gnosis malah mengnggapnya sebagai angka tertinggi dan suci. Anggapan angka 13 angka sial bermula pada suatu kejadian penting di Prancis tahun 1307. Tepatnya Jumat, 13 Oktober 1307” – Dr. Grant (The Jacatra Secret:110)

“Angka 13 merupakan angka suci yang diyakini memiliki daya magis yang sangat kuat bagi kaum Illuminatrik. Huruf ke-13 dalam alphabet, yaitu M. The Double Thirteen atau MM merujuk pada Maria Magdalena”- Dr. Grant (The Jacatra Secret : 252)

“Bukankah 666 adalah angka iblis yang sudah dinubatkan di dalam Alkitab?” – Sally Kostova (The Jacatra Secret : 256).

Siapa yang menyangka kalau Jakarta, Ibu Kota negara kita, penuh dengan unsur satanic yang kita tidak pernah paham sebelumnya. Tugu Monas (The Sacred Sextum), Bundaran HI (Mata Horus/Mata Satu), kawasan Menteng (kepala Baphomet), dll. Uncle Rizki told to me that (walaupun ini gak pernah kita dapet dipelajaran sejarah sekolah dulu), pada tahun 1962 Presiden Soekarno melarang dan membubarkan semua kegiatan Freemasonry di Indonesia.  Tapi, tahun 2000, lewat Kepres No.69/2000, Gus Dur kembali melegalkan Freemansory di Indonesia.


Oom Rizki menceritakan bagaimana sejarah penting yang sengaja disimpan dan tak disampaikan. Very recommended buat kalian yang punya minat gak biasa soal sejarah, terutama buat kalian yang tertarik dengan dunia konspirasi. Happy reading J


PS : 13 Oktober 1307, Paus Clement III memerintahkan Gereja membantu tentara Prancis untuk membasi Knigth of Templar dari seluruh Eropa.

1 komentar: