Kamis, 07 November 2013

I'm Not Freak. I'm Just Loving Beatles Too Much

Ahoi! Long time no see. The war is over, and it’s time to ngobrol ngalor ngidul like usual. Hhahahahaha :D

Selama ujian, playlist saya dimeriahkan oleh Port Blue sama The Killers. I don’t know what, but it’s like…. OH MAI GOD! I’m getting lost in techno world!!! I love electric music, btw. Gak peduli teman saya bilang, “Ini lagu apa sih, Nia” pas kita belajar bareng di kos. Mhihihihihi :p

Well, beberapa hari lalu saya sempetin liat tayangan tribute to The Beatles. Bikin saya semangat lagi dengerin Beatles setelah invansi musik techno kemarin. Alasannya? Eros So7 sama David Naif ternyata fans berat Beatles! Korelasinya sama saya? Nope. I don’t love both of them. I just like playing If I Fell and Imagine with my friend’s guitar and my offkey voice (peace).

Pas lagi ngetik bagian ini, diearphone lagi main A Hard Day’s Night. (Any Time At All)
When I'm home everything seems to be right
When I'm home feeling you holding me tight

Lagi nemenin best partner ever belajar. Lebih baik saya sibuk dengan laptop dari pada saya ajakin dia ngobrol setiap 15 menit :p

Pernah ditanya sama temen,
X : “Lagi dengerin apa, Nia?”
N : “Hah? Apa? Dengerin apa? Oh, Beatles”, sambil nyopot satu earphone.
X : “Apa? Band apa itu? Emang bagus?”
Kriiiiik kriiiiik kriiiiiiik……


Pengen banget rasanya ada temen sharing sebelah earphone. Minimal yang setuju kalo musik yang saya dengerin ini bagus, bukan freak. Enggak, enggak. Saya gak mau menyalahkan selera musik kalian. Hak kalian buat suka sama artis jebolan X-Factor yang sok imut itu. Suka-suka kalian mau ngefans sama band aliran melayu yang vokalisnya hobi pake anting gandul. Terserah kalian senengannya band yang "dadadamdadadam".

No, I'm not freak. I'm just loving Beatles so much!! It's not about what you like and what I'm like. Hanya soal selera. Suka sama Beatles, Queen, dll bukan berarti saya freak, teman-teman :)

How can I'm not falling in love with them? -__-

Dimana saya bisa dapet vinyl album yang ini?
Btw, Playlist saya past ngetik postingan ini, albumnya Beatles yang A Hard Day's Night. Happy downloading and listening teman-teman yang penasaran sama lagu-lagunya :))

picture source : google.com

2 komentar:

  1. I KNOW HOW DOES IT FEELING!! hahaha

    Dulu banget waktu SMP, I was thinking that I am a little bit freak too. You know lah.. Anak SMP di jaman kita suka banget sama lagu mendayu-dayu ala indonesia, dimana liriknya pada galau dan temanya patah hati, cinta dsb. mana ada yang suka sama the beatles. Its a little bit awkward. kayak jadi alien. he...

    Tapi seiring waktu, sekarang udah gak awkward lagi. Toh kalo ada yang tanya siapa the beatles, akan saya jelaskan dengan senang hati."Hari gini gak tau the beatles!? kemana aja, the beatles itu lagunya bagus, lyriknya romantis, keren, musiknya catchy banget. mau denger?" nawarin sambil naikin alis. hahaha

    As a fellow fans of beatles, I just wanna say,
    BE PROUD OF IT!!

    BalasHapus