Sabtu, 19 Oktober 2013

Untitled #1

Playing :
Quando Quando Quando, Michael Bubble
Hungry Heart, Bruce Springsteen
 Exit Music (For a Film), Radiohead
 Someday, John Legend
 Goodbye, Air Supply
 Tender, Blur
 Long Away, Queen
 Love Me Do, The Beatles

Lagi pengen ngobrol beberapa hal dalam satu space nih. Oh iya, ignore about my random playlist, ya. Seberapa jadul pun, actually, I enjoy it J

Ada beberapa hal di dunia yang kalian mungkin pikir TIDAK SAYA LAKUKAN but, I really do it kawan-kawan :P. Salah satunya adalah BERNYANYI DI DEPAN ORANG LAIN!! Di ajakin mainan di Fun World bareng-bareng Ricky dan Shela, ujungnya mampir di karaoke box. Oke oke, saya bernyanyi memang bukan di hadapan mereka, tapi disamping mereka. Gak masalah, yang penting nyanyi. 86 for Move Like Jagger, 88 for Welcome to My Life, and no point for I’m Yours -___-

#####

My friend told me that beberapa hal (tidak perlu di ekspos) terjadi karena sebuah alasan. Dan alasan itu adalah FATE. Okelah, jadi ceritanya saya bertindak selaku tanki yang selalu saja menampung sesuatu yang berhubungan dengan seseorang asal pulau yang pedas -___-.

#####

Makan di tempat baru namanya Mahar*ja. Entah kenapa saya ngerasa kalo tempat makan itu adalah tempat makan paling ribet dan gak fleksible yang pernah saya kunjungi. Oke sih tempatnya nyaman, ada live music, ada nobar juga, tapi kok berbelit-belit banget cuma mau makan doang. Penasaran? Silahkan coba deh :p

#####

Sebagian besar kakak tingkat yang satu kelompok dengan saya selalu menyebalkan. Cuek sama tugas, sok nanyain pas H-1 dikumpulin dengan alasan “maaf dek, kemaren aku sibuk” padahal sih tujuan utamanya biar gak dapet tugas dan masi keliatan peduli sama kelompok. Basi dan sama sekali gak keren. Trus, saya bakal respek sama kalian yang seperti itu? Sori, Bro. Gak bakal. Sekalipun kamu ketua panitia kek, mantan korlap kek, asisten praktikum ato responsi kek, I really don’t care selama kamu masih sekate-kate sama kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar