Kamis, 03 Oktober 2013

The Second Day of October

Kurnia’s Playing :
Beady Eye – The Beat Goes On
JKT48 – Yuuhi wo Miteiruka?
BLP – Saat Kau Milikku
Paramore – Still Into You

It’s not about today, but yesterday. And it’s not about The Beatles. Bukan juga hari batik (sumpah baru sadar kalo batik juga punya hari khusus -_-)

2nd October. Dapet kejutan tengah malem dari temen-temen kos tersayang. Kue keju penuh krim, sekotak macaroon, sama tulisan Happy Bithday yang ada foto merekanya! Ini bener-bener bikin kaget. Saat saya bersusah payah buat bisa tidur dengan normal (saya bisa digolongkan can’t sleep in the night, can’t wake up in the morning), digedor tengah malem, dan yang pertama saya liat dibalik pintu adalah bayangan api (yang ternyata asal nya dari lilin -___-). Thank you soo much Tiwi, Tutut, Bak Epi, Dila, Bak Arin, Bak Wulan, Bak Essi, Ocha, dan Cicik (sun kening satu-satu :*)
Harvest Macaroon :3
Malemnya, habis diajakin makan, dikejutkan sama temen-temen (re : Ricky, Eva, Gatot, Didit, Herdian, Ika ) yang bawa kue tart gambar gitar (belakangan keliatan tulisan “Happy Birthday Kurnia Insyiani”). Dan dalang dari kejutan kedua ini adalah Ricky dan Eva *peluk*.

Disiram tepung + air malem-malem di alun-alun Kota Malang itu rasanya eeeeeeeee……….

Biarpun pembelaan mereka, “INI TEPUNG SAMA AIR SEMUA KITA BELI DI INDOMARET LOO, NIK”, tapi plissss deh, ini malem, dan ini Malang, dulur. Malang gak sehangat kota asal kita. You should know that the wind blowing dengan semriwing. I mean, “Saya jelas bakal masup angin kalo kalian biarkan di alam terbuka dengan keadaan separuh badan basah kuyup” -__-. Untungnya, lagi-lagi ada Ricky. Jaketnya menyelamatkan saya :3
Muka saya -__-
Pulang, bawa bungkusan super gede yang isinya :
Boneka Monster Inc dari Ricky. Terimakasih banyak oom :D
Dan sekarang, saya tidur ditemani dua hadiah dari orang yang sama :))
Jilbab Zoya dari Eva. Sumpah keren! Berasa cantik kalo pake jilbabnya :D :p

Jam tangan manis dari Shela sama Gatot. Mereka tau banget kalo saya lagi pengen keliatan agak manis :3 (Btw, ak juga pake gelang #SaveShark looh. Ceritanya nanti-nanti yah :D).

Seneng banget ada kamu dan kalian. Terimakasih banyak :)))


Note : Postingan ini di publish dengan hati yang riang gembira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar