Minggu, 10 November 2013

She's Like an Orca. She's Gonna Kill You!


I’m listening to :

The Killers – Prize Fighter
Coldplay – Starwberry Swing
98 Degrees – If She Only Knew
Incubus – Drive
Blur – Tender
Scorpion – Wind of Change
The Smiths – I Won’t Share You

I want you to be happy. And if it’s not with me, that’s fine.
Because you’re the only person I have loved enough to put before myself.
Seeing you happy, makes me happy.
And that’s what love is, right?

Sweet, btw? Itu salah satu display picture teman saya di BBM. I know that si teman sedang bersusah payah menghapus mantannya yang gak ilang-ilang gara-gara terlanjur ditulis pake tinta permanent. Okelah dia bilang sudah berhasil move on. Tapi bau-baunya sih masih belum 100%. Jangan protes! I can mengira-ngira dari ceritanya. Butuh waktu yang gak sebentar mungkin, sampe dateng orang yang tepat bukan buat cuma satu pihak saja :).

Sampai sekarang saya heran, how can si teman bisa jatuh yang terlalu dalem sama si mbak setelah perlakuan amat sangat tidak menyenangkan dari dia. Kalau kita mau bicara soal packaging, yang lebih keren dan cantik banyak. Atau yang lebih menari-nari tangannya pas lagi ngomong banyak. Yang lebih jago Inggris nya pun banyak. Banyak banget! Karena pada dasarnya, diatas langit masih banyak langit. Atau kalo kamu gak ngerasa mampu buat dapetin langit di atasnya, paling enggak cari langit disebelahnya. Yang jauh lebih baik. Bukan fisik, atau mungkin isi otaknya (walaupun ini perlu), tapi yang lebih bisa menghargai kamu, dan memperlakukan kamu dengan lebih manusiawi.

Balik lagi ke display picture teman saya tadi. It’s not about (x2+y2-1)3-x2y3=0. You’re not Adele. I know that you don’t wish nothing but the best for her. I mean, maybe I do mind reading. And everything you said is just a theory. Saya memang gak ngerti seberapa sakit hatinya kamu. But in fact, ngeliat orang yang kita seneng berhahahihi sama orang lain rasanya pasti menyebalkan -_-. Kalau dipikir-pikir, dengerin cerita mu berasa nge-replay film 500 Days of Summer. Kamu Tom, and she’s Summer, right? About boy meets girl. Boy falls in love, girl (maybe) no #sigh.

Erasing is a choice. Let us be wise of choices, and not to be deceived. Remove hatred, anger, and revenge. Keep calm and shave sharks.

3 komentar:

  1. That was a beautiful words. But, don't you think that its too mushy? O.o
    Let me straight on it.
    "I want you to be happy" that's a wise desire, I like it
    "And if it’s not with me, that’s fine" What the hey?!! are you give up yet? or do you think that other people can do better than you too make her happy. its like you humiliate yourself.
    "Because you’re the only person I have loved enough to put before myself." What about your friends, or parent, don't you loved them enough to put before yourself? think it again.
    "Seeing you happy, makes me happy" I'm pretty sure, that is a lie!!
    "And that’s what love is, right?" Unrequited love, Yes!

    From my point of view Kin, I think that its not a love at all. It just ephemera, from breakin' up. I hope your friend get better and can move on.




    BalasHapus
  2. Temen kamu siapa bro? Kok so sweet gitu DPnya? Wakakakakak :D

    Mungkin sebenernya temen kamu itu juga ga pengen lama” dan terus”an ‘terjerembab’ dilubang yang sama bro. Tapi mungkin dia sendiri kesulitan untuk bisa ngelupain si mbak, karena dia mungkin uda terlalu sayang sama si mbak. Inget bro, melupakan seseorang yang kita sayang itu ga segampang pasang kuda-kuda kunci E minor :D

    Jadi inget sama kata patkai, deritanya cinta memang tiada pernah berakhir itu memang bener kali ya. Terutama untuk kasus temen kamu itu. Dipikir secara logis, apa yang uda dilakuin temenmu itu sejuta persen ga logis. Uda tau disakitin, masih aja mau bertahan. Tapi balik lagi, yang bikin ga logis ya juga cinta. Dengan kata lain, cinta itu bikin kita berpikiran ga logis, sama kayak akar -2 , irrasional! Kita jadi ga sadar kalo kita udah dibutakan sama orang yang kita sayang. Iya nggak? ._.

    Yap, munafik kalo ada yang bilang “Aku bahagia asal kamu bahagia bla bla bla bla”. Yang ada juga pasti enek banget liat orang yang kita sayang cekikikan sama orang lain. Gak habis pikir, sok besar hati temen kamu itu. Anak mana sih? Luar pulau pasti ya? *sigh ._.

    Hahahahahahhahahahahha, 500 days of summer ya? :D

    BalasHapus
  3. So sweet jareee :p

    Ngerasa life story gak sih, bro??

    BalasHapus