Kamis, 30 Mei 2013

So Please, Don't Leave Me High Don't Leave Me Dry

It’s oke to listen to loud music and other things you “need” to know.

Just love this track so much – Radiohead, High and Dry.

Saya yakin lagu ini bisa bikin orang yang dengerin ini jadi otaku sama Radiohead -_-". Gak terlalu paham juga sih makna pastinya apa. Cuma Thom Yorke dan Tuhan yang tau. Sempat mondar mandir di Google cari sana sini, akhirnya dapet juga yang paling masuk akal. Katanya, nyeritain tentang seseorang yang cuma mentingin diri sendiri bahkan sampai mengabaikan orang lain termasuk orang-orang terdekatnya. Tapi suatu hari, dia kehilangan semua yang pernah dimiliki dan dia baru sadar kalo semua hal yang pernah dimilikinya dulu adalah hal yang paling berharga. Sayangnya, semua sudah gak bisa kembali seperti awal, dan orang-orang terdekat yang dulu pernah dia abaikan sekarang sudah gak peduli lagi sama dia *dalem kan*.

Anyway, jadi keinget curhatan beberapa temen kemaren yang katanya lagi galau (yang kalian curhatin sebenernya juga lagi galau woy! :D). Selamat menjalani hari-hari yang membuat depresi! Welcome to the Hunger Games!! Plis deh, kenapa susah banget sih buat ngerti -_-". Don't believe me when I told you that I'm oke. Mungkin saya memang lebih banyak berhahahihi kesana kemari. Tapi bukan berarti saya gak boleh galau juga kan? Secuek-cuek nya saya, kadang saya bisa paham kok apa yang sebenernya kamu, kalian mau (walaupun lebih sering saya pura-pura bego :p). Tapi bukan masalah, saya siap jadi pendengar yang baik buat kalian-kalian walaupun kadang saya juga butuh didengar. Saya siap buat jadi shoulder to cry kalian walaupun kalian bilang saya gak cocok dan butuh usaha ekstra buat saya nangis. Saya siap bantu kalian sebisa saya walaupun kadang saya juga butuh bantuan. Karena That's what friend are for. They help you to be more of who you are - Christopher Robin.

Kalo disuruh milih, saya mending di Avada Kedavra deh dari pada di Crucio. Erasing is a choice. Let’s be wise of choices, and not to be deceived. Remove hatred, anger, and revenge. Keep calm and play DOTA!

PS : 
- Suka bingung versi asli videoclipnya. Maklum lah, video itu dibuat  ditahun saya lahir :)
- Hey, Dude! (ngutip dari film UP!) "Let's play a game. It's called see who can be quite the longest!"
- Buat rekan sejawat, karena jodoh tidak diimpikan, tapi dihampiri #nahlo.

3 komentar:

  1. Hey, baru aja komen di post tentang playlist kehidupan itu.. :D
    Actually I don't really know what is the real meaning of that song. even if i saw the video clip over and over again. I don't think that I know the meaning of the song that Radiohead want to tell.
    Dari awal, makna yang bisa saya ambil adalah tentang seseorang yang kehilangan, "perhatikan aku lagi" , dont leave me high and dry. aku pikir maksudnya jangan biarkan aku mabuk, ataupun kering, . tapi gak sesederhana itu. sehingga ya, setuju dengan pendapatmu tentang lagu itu...

    BalasHapus
  2. Cuma Thom Yorke dan Tuhan yang tau broo :D

    BalasHapus
  3. Iya..
    dan tetep saja, bagaimana kita bisa mendifinisikan maknanya secara berbeda, itu yang bikin lagu ini keren banget. hehe

    BalasHapus