Minggu, 22 Juli 2012

9.5 Oz of Starbuck, Super Big 2 KFC, and PHAWAK LIVE SHOW!!!

Kemaren sore, saya ditemani Shela jalan-jalan sore ke Matos. Kenapa Matos? We just have two choice here. Matos or MX. Kita pilih Matos soalnya deket banget dari kost Shela. Niat awal adalah nyari makan buat menu buka puasa (gaya banget kita nyari makan di mall). Sebelum itu, rencananya kita mau membunuh waktu *cieeeh* sambil maen-maen dulu di Gramedia (maen apa coba di toko buku -____-).

Destinasi pertama. Gramedia Matos. Nyari bukunya Indra Wijaya, Gagal Idol. SOLD OUT!! Kecewa. Akhirnya, aku cuma muter-muter aja gitu. Ga mau ketipu lagi sama sinopsis novel-novel, saya memutuskan untuk ga beli apapun di situ.

Destinansi kedua. Hypermart. Berburu Starbucks!! Heran ya, kenapa kita berburu Starbucks, tapi masuknya ke Hypermart? Beginilah kota yang saya tinggali sekarang. Boro-boro cafe nya Starbucks. J-Co pun tak ada! Saya pilih rasa mocca.

Botolnya lucu banget! :3
Belanja beres. Lanjut ke destinasi berikutnya (KFC). Di tengah jalan, saya ngeliat orang-orang lagi berkerumun disatu titik. Ternyata, ada yang lagi ada live show nya Phawak gitu. Judulnya, Phawak Live Show (Native American Indian Music). Jadi semacam promo album gitu. Gila, keren banget!!! Musiknya lembut. Sekilas mirip musiknya Kitaro. Sayangnya pas disitu kita ga sempat motret ato ngerekam live act nya dia, huhuhu T.T

Phawak
Tapi beneran deh itu keren banget. Pas live act itu, dia pake baju khas suku indian, alat musiknya juga alat musik tradisional. Disitu juga jual macem-macem acsessoris khas Indian. Dan yang paling penting, CD-CD albumnya. Pengen beli sih, tapi mahal beneeeer. Saya cuma mahasiswa biasa. Jadi saya putuskan buat download saja (kalo ada yang bener). Hhahahahahaha :D


Belum puas nonton, kita terpaksa cepet-cepet ke KFC takut keburu buka :D. Kita pesen Super Besar 2 dua bungkus. Eh, ternyata minumnya ga boleh di ganti -____-. Rigth! Soda buat buka puasa saya rasa bukan pilihan yang tepat, saudara. Perut saya bisa-bisa bergejolak nantinya :o. Menyerah. Jatah minuman soda kali ini saya alihkan buat Shela saja :D.

Oke. That's the end of our short journey. Kalo penasaran sama lagu-lagunya Phawak, silahkan googling sendiri yah :)))


source : www.google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar