Rabu, 04 Juli 2012

"Butterfly Confetti" -ColdPlaying-


Beberapa waktu lalu, di time line twitter saya (http://www.twitter.com/kinsyiani) personel One Direcrtion, Harry Styles (http://www.twitter.com/Harry_Styles) mengupload foto konser Coldplay. Entahlah ini konser Coldplay yang dimana, yang jelas dari fotonya saja sudah keliatan kerennya. This is it!
Source : Recent Image akun twitternya Harry Styles
Jadi ceritanya disetiap konsernya, Coldplay ini pake confetti yang ga biasa. Kalo biasanya band lain maen lighting yang super canggih plus technicolor firework dari air mancur yang ajib banget, Coldplay ini justru pake butterfly confetti warna-warni yang nyembur kesana-kemari. Dan di tengah semburan itu Crish Martin nari-nari kesana-kemari.


Fly!!!!


Confettinya juga nari-nari di atas penonton! Keren banget!!
kalo saya di situ, pasti udah saya tangkepin :D

Butterfly Confettinya nari-nari di atas penonton
Kemarin sempat kepikiran buat nonton juga sih. Tapi duit dari mana coba. Di Indonesia juga belum ada jadwal buat konser Coldplay. Pas searching jadwal konser, konser terdekat cuma di wilayah Australia. Di Melbourne, Sydney, sama Brisbane. Itupun harga tiket termurahnya nembus 2 jeti -__-. Ada sih yang harga tiket termurahnya mulai 7 puondsterling. Tapi di Jerman *nelen ludah*. Pantes aja mahal. Tiap penonton dapet gelang bertuliskan Mylo Xyloto yang bisa nyala. Jadi kita ga perlu repot-repot pegangin tongkat yang bisa nyala kaya dikonser-konser lain. Ngiler banget sumpah.
I wanna grab this one!!!!!!!!
Dear, Uncle Chris. Don’t you want to come to Indonesia?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar