Kamis, 19 Juli 2012

For Everyone Here, I NEED THE DUVET SO MUCH!!


Yah, sampai detik ini saya masih ada di Malang. Heran kan? Padahal kuliahan udah pada libur coba -___-. That’s right! Saya masi ikutan SP (Semester Pendek). Rajin banget kan saya. Hheheheh.

Juli ini, lagi musim-musimnya maba nih. Menurut kepercayaan kita-kita yang udah purnawirawan dari maba, Malang pas kedatengan maba itu selalu lebay. Lebaya apanya? Lebay dinginnya pasti.

Semacam konspirasi alam gitu. Dan itu, tentu saja amat sangan tidak menguntungkan buat saya. Sepertinya musti pikir-pikir duli deh buat mandi pagi (ingat, jam 11 masih pagi :p) apalagi sore.

Beberapa hari ini saya ngerasa dinginnya Malang mulai menggila. Dan ini jelas-jelas menimbulkan penyakit. Penyakit punggung gara-gara tidurnya musti melungker gitu demi kehangatan. Mana kasur di kos-an macam tidur di batu gitu. Ga ada lembut-lembutnya sama sekali! Percuma deh kita bayarnya mahal (banget) -___-

Sekarang, saya baru sadar kebodohan saya. Kenapa pas tau saya keterima di sini, saya ga bawa selimut sama jaket yang agak tebelan dikit? Selimut saya cuma selembar kain agak tebel dikit gitu. Soalnya saya bukan tipe orang yang suka tidur pake selimut, sih.

Tapi sekarang, saya bener-bener butuh selimut!! Maybe for this time, I need a duvet with mmmmmmmm……4.5 – 7.5 togs deh. Kategori summer use sepertinya akan sangat cukup. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar