Jumat, 02 September 2011

Cinta Itu Apa dan Seperti Apa???

Waktu itu, pas aku lagi ngulet-ngulet ga jelas di kamar, handphone ku meraung-raung terlalu sering. Tak seperti biasanya yang cuma berbunyi sekali dua kali. Awalnya aku biarin aja. Lagi ga pengen diganggu. Tapi ternyata, bunyinya ga mau berhenti! Gondok, aku ambil itu handphone.

54 messages received
Statistik ‘11 : RANI

Show

 Gila!! Aku tidur, apa mati suri barusan? SMS segini banyak dari tadi baru kebangun sekarang -.-“ .  Sebelum SMS-SMS itu aku buka, aku sempat mikir, “Jangan-jangan ini anak lagi butuh bantuan. Tapi karena ga ada respon berarti dari aku yang waktu itu notabane lagi pingsan, jadinya dia ngirim SMS sebanyak-banyaknya. Mau telpon ga ada pulsa. Mumpung gratisan SMS”. Hhehehehe.
 
Ga mau kepikiran terlalu lama, aku buka SMS nya buru-buru.

. . . opening message . . .

From : Statistik ’11 : RANI
Cinta itu bahagia tapi menyakitkan. Saat qta mencintai, qta bahagia. Saat qta cemburu, qta terluka.
Cinta itu tak hrs memiliki. Itu bohong!! Semua org ingin n bahkan terkadang merasa hrs memiliki.
Dengan melihat org yg dicintai bahagia, qta pun bahagia. Lebih bohong lg!! qta hanya berpura-pura bahagia! Munafik!

Hening. . . . . .  Aku bengong.
Satu SMS terbaca. Isinya mengecewakan. Beralih ke SMS-SMS selanjutnya. Ebuseeeeeeeettt!!! Ternyata kelima puluh empat-kelima puluh empatnya isinya SAMA PERSIS!! Kampret si Rani!! *keluar tanduk*.
Dari SMS-SMS tersebut, aku menyimpulkan sesuatu terjadi sama Rani. Entah dia sedang jatuh cinta, atau sedang patah hati. Tau apa aku soal yang namanya CINTA itu?!?! Yang namanya pink virus itu?!?! Aku masih orang awam. Tapi, aku pernah membaca serentetan analogi tentang cinta. Ini contohnya :
Cinta itu kayak kentut. Hanya memberi, tak harap kembali (Poconggg juga Pocong)

Terlihat sederhana memang. *But in fact, dalam kehidupan, kalo kita kentut (didekat orang lain) pasti kita akan mendapat respon yang beragam. Entah itu diomelin, ataupun digebukin. Begitu pula dengan yang namanya cinta. Terkadang kita juga mendapatkan sesuatu yang buruk dari hal tersebut. 


Jadi, cinta itu dan seperti apa??? Ada yang bisa menjelaskan????  O.o

2 komentar:

  1. Software Pembuat Template

    http://arashistudio.blogspot.com/2011/09/download-software-pembuat-template.html

    BalasHapus