Minggu, 04 September 2011

Sedang Perform, Apa Kesurupan??

Tahun 2011 ini mulai banyak cowok-cowok  --setengah lekong--  yang punya hobi nari-nari kaya orang ayan kesurupan sambil (katanya) nyanyi. Aku juga heran. Kenapa bisa sampe segitunya. Saking banyaknya, aku sampe ga tau yang itu namanya grup apa, yang ini namanya grup apa.
Siang kemarin, pas aku lagi nonton acara Mantab! nya antv, ada lagi pedatang baru di industri musik kita.  Segerombolan cowok-cowok  --sok--  macho (ga kaya grup lain yang lebih mirip banci). Kalo ga salah namanya S9B (baca: Es-Nain-Bi). Ga tau deh filosofi namanya apa. Yang aku tau cuma es cendol, es copcop (baca: es mambo), sama es teh anget *nah lho?!*.

Well, we back to S9B. Pertama naik stage, masi keliatan kerennya. Pas musik jalan, mulai ada sedikit kejanggalan.  Menit pertama lagu jalan, belum muncul judul lagu itu apa. Agak lama, akhirnya muncul juga. Lagu yang sedang dibawakan kalo ga salah judulnya “ACDC”. Dalam hati aku membatin : “Ini judul kenapa aneh bener”. Oke ga masalah. Sapa tau enak didenger. Mendekati reff, aku membatin lagi : “Kok kayanya lagu ini ga asing sekali”. Tetap aku coba nikmati. Pas reff, barulah ketauan . . . . . . . . . . . . . . . . . . INI LAGU MIRIP PUNYA LAST KETCHUP YANG JUDULNYA ASEREJEE TAPI GANTI BAHASA (ga tau deh ditranslate beneran apa engga)!!! Mereka juga TETAP LIPSYINC!! Sumpah ga banget boyband ini! Ilfeel stadium lanjut!!

Jadi, maksud dimunculkannya boyband-boyband  terutama di Indonesia itu apa? Kenapa cuma bisa lipsync? Kenapa ga ganti nama jadi lipsyincngers, dancerboy ato kesurupanboys *maksa* ? Entahlah. Aku juga bingung O.o

Sekian dan terimaksih. Dari ku yang tak suka boyband. Baik itu boyband yang suka makan Sosis SONICE, yang suka monyong-monyongin mulut gara-gara lagunya kebanyakan huruf O, ato boyband yang salah satu personelnya pake Mbah Dukun --Ki Joko Bodo--(curiga buat narik animo masyarakat), dan juga boyband-boyband lainnya.
Peace, Love, and Kayang

2 komentar:

  1. nice dah...
    kreatip ngambil topiknya...

    kata SBY 'LANJUTKAN'
    kata agnes 'Teruskanlah'
    kata sayah 'sok mangga'

    BalasHapus